GUBERNUR KALTIM RESMIKAN SPORTS CENTER, AULA WIRA YUDHA DAN MASJID BAITUSSALAM KOREM 091/ASN

Print

SAMARINDA. Peresmian penggunaan Sport Center Korem 091/ASN yang merupakan sebuah kebanggaan bagi semua Prajurit dan PNS Jajaran Korem 091/ASN dimana pimpinan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Makmur Umar, S.AP., M.M,. melalui gagasannya  telah memberikan kenang-kenangan sebuah tempat yang megah sebagai sarana untuk menyalurkan bakat olah raga yang di asrama Awang Long dan kegiatan ini juga dirangkai peresmian pembangunan Aula Wira Yudha dan Masjid Baitussalam, di Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada Samarinda Jum;at (12/5/2017).

 

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Makmur Umar, S.AP., M.M menyampaikan bahwa Sport center ini terdiri dari 2 lapangan tenis indoor, lapangan volley standar, lapangan volley pantai, lapangan futsal dan taman bermain anak-anak, pembangunan fasilitas-fasilitas ini bisa terselesaikan dalam kurun waktu 4 bulan, lebih cepat dari target awal yang perkiraan selama 6 bulan. Pembangunan Sport Center ini dibangun secara swadaya dengan bantuan dari para donatur yang ada di wilayah Korem 091/ASN.

Danrem juga menambahkan “tujuan pembangunan Sport Center ini, merupakan sarana dan prasarana olah raga bagi prajurit Korem 091/ASN dan masyarakat umum di Kaltim, besar harapan kami, dengan adanya fasilitas ini nantinya akan menciptakan bibit-bibit Atlet yang tangguh dibidang olah raga bagi anggota Korem 091/ASN khususnya, dan masyarakat Kaltim pada umumnya,serta sarana berinteraksi bagi warga masyarakat dan taman bermain bagi anak-anak.

Selanjutnya untuk pembangunan Aula Wira Yudha dan Masjid Baitussalam Korem 091/ASN, dapat selesai dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun, pada awalnya aula dan masjid Korem ini sudah berdiri, namun demikian kondisinya kurang representatif, dengan itu kami warga Korem 091/ASN menghaturkan terima kasih atas bantuan berupa Hibah dari Pemerintah daerah Provinsi Kaltim dan oleh para Donatur.  

Dengan adanya Aula Wira Yudha, Masjid Baitussalam Korem 091/ASN ini,dapat mendukung pelaksanaan tugas Makorem 091/ASN dan berguna untuk kepentingan Prajurit serta Masyarakat di Wilayah Samarinda. Semoga telah berdirinya Aula dan Masjid ini akan lebih meningkatkan Pembinaan satuan, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap prajurit dan PNS di Jajaran Korem 091/ASN.

Hadir dalam kegiatan tersebut. Gubernur.Kaltim Dr. H. Awang Faroek Ishak,  Ketua DPRD Kaltim H. Sahrun, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arif Dewanto, Pembina Forun Kebangsaan Kaltim HM. Joes Soetomo,  Ketua MUI Kaltim K.H Hamri Has, Ketua FKUB Kaltim H. Asmuni Alie,  Ketua Koni Kaltim Yuhdi yahya, FKUB Kaltim H. Alwi,  Staf Ahli Gubernur AF. Sembiring,  Gm PT. Kideco Jaya Agung Agus Subagyo dan para tomas,Toga serta Todat Kaltim.

(Penrem 091/ASN).

Translate

Saat ini

June

25

Sunday

Pencarian

Visitors

TodayToday119
YesterdayYesterday150
This_WeekThis_Week2802
This MonthThis Month6641
TotalTotal445562
Your IP 107.22.63.172
UNKNOWN

Online

We have 23 guests and no members online